My Report


Salam

Tuhan memberkati teman-teman

setelah 5 bulan sejak operasi ketiga saat ini  saya bersyukur karena Tuhan selalu menyertai saya didalam kesesakan ini.

pada bulan pertama saya mengalami kondiisi badan yang tidak enak yaitu persaan panas dan dingin, gelisah, tidak tenag dan selalu haus dan buang air kecil .

saya kembali ke dokter di sini dan diberikan terapi obat medixon dan minirin (semprot di hidung).

Keadan mebaik sangat lambat, dan kondisi muka saya semakin gendut.

hasil cek darah :

ACTH : normal

Testoteron :  Rendah

Prolaktin : Rendah

Cortisol : Rendah

 

saat ini saya sudah mulai mengurangi dosis Medixon; dan keadaan dingin dan panas mulai berkurang.

Tetapi badan masih terasa lelah dan mudah capek

Buang air kecil masih sering dan akan normal ketika saya menyemprotkan minirin ke hidung saya.

saya lakukan setiap dua hari sekali.

demikian teman-teman report saya

salam

Leave a Reply

