My Report (2)


Hari ini tanggal 1 Mei 2009, kondisi saya semakin baik…perasaan panas dan dingin sudah tidak muncul kembali, perasaan mual dan neg sudah sangat jauh berkurang….perasaan gelisah dan tidak nyaman juga sudah jauh berkurang.. …dahulu sangat tidak enak untuk makan sekarang sudah biasa..     Thanks God  You always with me…

Namun saya akan memulai cerita saya … mengenai perjalanan Melawan Tumor ini… mengapa…
Kareana salah satu point yang sangat penting  adalah menemukan dokter yang concern mengenai hal ini… dan sekian bulan… saya merasakan keadaan tidak enak…dan menemui banyak dokter.. namun belum meberikan hasil…dan memahami hal ini…

dalam report selanjutnya saya akan mulai bercerita… dengan Judul….Mari Melawan tumor
salam

Leave a Reply

