LAMA DI DETEKSI


Hari ini saya sangat terkejut mendengar cerita salah seorang teman saya yang juga mendapat tumor hipofisis ; begini ceritanya :

oleh akrena matanya terganggu maka dia memeriksakan ke dokter mata namun hasilnya tidak diketahui oleh dokter mata tsb dan telah pergi juga ke RS spesialist mata dan tetap tidak ditemukan bahkan sempat dirawat selama 5 hari… dan tanpa hasil…sampai sejauh itu tidak dicek test Hormonal dan diminta scaning MATA…dan diberi obat PREDNISON …HUH…dan seperti biasa PASIEN selalu menjadi pengambil keputusan….dan dokter dokter tsb tidak ada rasa CARE…dan kawan saya akhirnya bertemu dengan dokter mata di RS lain dan diarahkan ke dokter ahli bedah syaraf…dan baru diketahui penyebabya adalah TUMOR HIPOFISIS..

Dan hal ini sudah sering saya dengar……selalu lama di deteksi…

Mari DUKUNG RUMAH SAKIT yang mau membentuk PITUITARY CENTRE..

One thought on “LAMA DI DETEKSI

  1. Betul Pak Tagor saya sangat mendukung hal tersebut, mudah mudahan harapan bapak terwujud. Dimana nantinya ada Rumah sakit yang lebih fokus ke penyakit Pituitary disertai alat alat terkini dan para dokter yang lebih care dan handal, AMIN

    Like

Leave a Reply

