You will never walk alone


Renungan yang kuterima setiap pagi melalui email kali ini berjudul “You will never walk alone” dengan, nats       : … tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. (Roma 8:39)

Bagi penggemar sepakbola pasti pernah mendengar tagline ini, Liverpool, para Fans Liverpool akan menyanyikan lagu ini sepanjang permainan dan membuat para penonton dan pasti pemain akan bergetar, bersemangat dan tak kenal lelah dan takut.

Ketika membaca tema ini sungguh sangat menggungah hati nurani yang aku tergetar dan akhirnya ingin menulis apa yang ada didalam pikiran dan hatiku ini.

Tak sengaja aku mencupkan dengan pelan dengan suara lirih “Terima Kasih Tuhan”, aku sangat menyadari bahwa tanpa penyertaan Dia didalam hidupku mungkin aku tak kan mampu menghadapi ini semua.

Ketika operasi pertama Tumor Hipofisis dengan symtom macroadenoma dan telah menyentuh saraf mata.

Bagaimana itu dapat diketahui, orang bilang  bilang tidak disengaja, tapi  aku katakan itulah penyertaan Tuhan kepadaku. saat itu aku menemani istri yang sedang mengantri untuk kontrol rutin kandungan olehkarena antrian cukup panjang lalu aku katakan untuk mendaftar ke dokter mata untuk minta resep pergantian kacamata, namun ksetelah test dilakukan dan bertemu dengan dokter mata seoarang perempuan masih muda dan berkata “di syaraf mata kamu terdapat sesuatu” tapi saya tidak mengetahuinya dengan pasti untuk itu saya akan berikan rekomdenasi ke dokter mata di RS yang khusus menangani organ mata.

Dan dari rumah sakit itulah seorang dokter syaraf mata menjelaskan tentang tumor hipofisis. Syock iya sudah pasti namun disitulah ada penyertaan Tuhan sehingga aku sanggup mendengar kabar tersebut.

You will Never walk alone, seperti Renungan pagi ini, akan sangat terasa disaat mengalami hal seperti.

Dan hingga 3 (tiga) kali operasi dan hingga saat ini mengalami gangguan hormonal, semuanya kuserahkan padaNya, dan takkan pernah aku ditinggalkan sedetikpun.

When you walk through a storm, hold your head up high
And don’t be afraid of the dark
At the end of the storm, there’s a golden sky
And the sweet, silver song of a lark

Walk on through the wind
Walk on through the rain
Though your dreams be tossed and blown

Walk on, walk on
With hope in your heart
And you’ll never walk alone
You’ll never walk alone

Walk on, walk on
With hope in your heart
And you’ll never walk alone
You’ll never walk alone

from : http://www.kopleft.com/youll-never-walk-alone-lyrics-and-history/

 

 

Leave a Reply

