Shocking News


Sudah kegiatan rutin setiap 3 (tiga) bulan kontrol ke Prof yang baik hati di sebuah RS cukup besar di Jakarta timur, mengapa saya bilang baik hati Prof ini sangat perhatian dan menanyakan apakah minirin masih bisa didapat, dahulu Prof ini pernah memperbolehkan saya untuk titip dibelikan ketika beliau ada seminar diluar negeri.

Namun akhirnya RS ini mau membantu saya untuk meng”order” Resep Minirin untuk saya dan akan saya ambil 1 (satu) bulan kemudian.

Setelah kontrol dari ruangan Prof, yang antriannya cukup banyak dan status kondisi terdapat Kolesterol yang Tinggi dan ini memang sudah terjadi sejak lama entah susah sekali untuk turun, namun HDL dan Trigleseride kondisi Normal, juga kreatine dan asam urat dan Gula darah, harus terus jaga makanan dan olah raga.

Setelah mendaftar di farmasi saya melihat suster counter phatmacy sibuk bertelphone  sana sini ya memang biasa jika menggunakan asuransi.

akhirnya nama saya dipanggil dan sungguh terkejut dikatakan oleh suster tersbut bahwa Minirin tidak ada stock, namun saya katakan iya ga pa pa kok, saya titip saja dulu nanti kalau ada baru saya ambil, namun setelah diskusi panjang tetap saja tidak dapat melakukan proses seperti yang biasa hingga akhirnya datang seseorang yang berpakain dokter mungkin apotekernya dan mengatakan bahwa saat ini sulit mendapatkan Obat Minirin tersebut sehingga tidak dapat menyediakan kembali,

Saya sungguh terkejut mendengarnya sudah hampir 5 tahun RS ini mau membantu saya namun sekarang tidak lagi, dan saya harus mulai mencari  cari kembali bahkan hingga ke Luar Negeri untuk import.

Mengapa sulit sekali mendapatkan obat Minirin Nasal Spray di Indonesia, padahal itu sangat dibutuhkan bagi saya yang terkenana gangguan hormon ADH, ompact dari operasi Tumor Hipofise yang ketiga.

Saya terus berdoa agar RS atau apotek ada yang mau mengadakan obat ini…….

 

 

Leave a Reply

