Olahraga Yuk


Dalam memilih olahraga apa yang cocok dengan kondisi tubuh yang mengalami gangguan hormonal dan mata yang tidak sempurna penglihatannya akibat operasi tumor hipofise yang lalu cukup sulit.

Beberapa tahun lalu pernah mencoba Futsal, karen pada dasarnya saya hobi dengan olahraga sepakbola. kejadian benerapa tahun lalu dimana saya bermain futsal bersama teman teman dan setelah pertandingan selesai saya mengalami shock dengan jantung berdegup kencang dan keringat dingin dan saya mencoba mengatur napas dengan menenangkan diri dan setelah 5 menit saya mulai merasa enak dan mengambil minum, dan teman menegur saya kenapa bro, saya hanya teraenyum kecut

sejak itu saya tidak pernah lagi main Futsal, dan mulai jogging setiap Jumat pagi dan weekend

Beberapa Bulan ini saya mulai rutin bermain golf kembali dan rasanya cocok dan mencoba jalan kaki tanpa cart.

Masih Newbie, berminat main bareng hayokkk…For Healthy & FUN

Leave a Reply

